Info Top Lagu Indonesia terpopuler saat ini. Nikmati lirik lagu dan video klip lagu terpopuler di TopLagu.info

Saturday, October 11, 2008

Foto Hot Paramitha Rusady Dan Sacha Mustafa beredar



Kamis (9/10) beredar foto-foto hot Paramitha Rusady Dan Sacha Mustafa. Salah satunya adalah foto pria mirip Sacha yang sedang mencium bibir Mitha. SETELAH sebelumnya ada isu nikah siri Paramitha Rusady (42) dengan Sacha Jv Diest atau Sacha Mustafa jadi santapan media.

Wajah si pria dan si wanita di foto-foto tersebut tidak begitu jelas. Tetapi kuat dugaan, mereka adalah Sacha dan Mitha. Foto pertama memperlihatkan Sacha mencium bibir Mitha yang dalam posisi berbaring, sementara tangan kiri Mitha memegang mesra pipi Sacha. Di foto kedua, Sacha mencium leher Mitha yang menghadap ke kamera. Sementara pada foto terakhir, tampak Sacha berdiri memeluk perut Mitha.

Tidak diketahui dengan kamera jenis apa foto-foto tersebut diambil. Namun, menurut Paramitha Damayanti Sudarsono, mantan istri Sacha, foto tersebut ia temukan di handphone Sacha. Saat menemukan foto-foto tersebut, Paramitha Damayanti dan Sacha masih berstatus suami-istri. Lantaran tidak bisa mengaktifkan bluetooth di handphone Sacha, Paramitha Damayanti memotret beberapa foto Sacha dan Mitha dengan kamera di handphone-nya.

Sacha mengakui bahwa pria dan wanita di foto-foto tersebut adalah dirinya dan Mitha. "Foto itu foto saat reuni," katanya saat ditemui di kediaman sekaligus kantornya di Jalan Tebet Barat Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/10) siang.

Namun Sacha mengatakan bahwa dirinya tidak hanya berfoto dengan Mitha, tetapi juga dengan teman-teman yang lain. Soal keintiman seperti yang ditunjukkan di foto-foto itu, kakak artis Ali 'Coboy' ini menyerahkannya kepada yang melihat fotonya. "Persepsi (keintiman) itu saya serahkan pada yang melihat," katanya. Sacha tidak mau menjelaskan panjang lebar mengenai ketiga foto tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sacha yang pada Rabu (8/10) malam menceraikan Paramitha Damayanti, menjelaskan bahwa berita pernikahan sirinya dengan Mitha adalah rekaan belaka. "Saya secara jujur mengaku telah berdusta karena dengan sengaja mengatakan bahwa saya telah menikah siri dengan Paramitha Rusady," tegas Sacha.

Ia berbohong dengan satu keinginan, yakni menceraikan istrinya yang telah memberinya tiga putra itu. Sacha mengakui bahwa dirinya sengaja 'menggunakan' Mitha untuk kepentingan pribadinya. "Itu adalah kebohongan besar yang saya lakukan. Saya tidak pernah menikah siri dengan Paramitha Rusady," kata ayah dari Raoul, Tnajel, dan Neo ini.
Tinggal seatap

Mengenai isu bahwa dirinya tinggal seatap dengan Paramitha Rusady, Sacha membantahnya. Sejauh ini, Sacha mengatakan, hubungannya dengan adik penyanyi Ully Sigar Rusady itu hanya sebatas teman biasa.

Tetapi di balik itu Sacha nampaknya tetap 'jatuh hati' kepada ibunda Adrian Maharaja Bago tersebut. "Jujur, saya menyukai dia," katanya. Namun rasa suka Sacha kepada Mitha terbentur dengan status pernikahannya masing-masing.
"Kami saling menghargai karena status (pernikahan) . Apalagi kami saling mengenal keluarga kami masing-masing, " kata Sacha seraya menyatakan selama ini tidak pernah berkomunikasi dengan Mitha.

Sacha juga belum bisa memikirkan mengenai hubungannya dengan Mitha ke depan. Saat ini Sacha hanya ingin menyelesaikan persoalan pribadinya, yakni perceraian dengan Paramita Damayanti.

Ketika disinggung soal rumor yang menyebutkan Adrian Maharaja Bago bukan anak dari Nenad Bago, melainkan hasil hubungan Mitha dengan Sacha, laki-laki pecinta olahraga sepeda yang saat menggelar jumpa pers didampingi Viker Sulistyo dan Hunter Pringgogo, dua kakak laki-laki Paramita Damayanti, ini hanya mengatakan, "Enggak!" Ia melanjutkan, "Saat Mitha punya anak, saya belum pernah bertemu dengan dia."

Seperti diberitakan, jauh sebelum menikah hingga berencana menceraikan suaminya, Nenad Bago (44), aktris dan penyanyi Paramitha Rusady sudah berteman akrab dengan Sacha Jv Diest.
Terakhir kali, Sacha bertemu dengan Mitha pada sebuah acara sahur on the road. Sayangnya, Sacha lupa kapan

persisnya pertemuan itu terjadi. Namun, sebelumnya, Sacha dan Mitha yang pernah berpacaran saat masih duduk di bangku SMP ini pernah bertemu di reuni SMP yang tidak diketahui pula kapan waktunya.(*)




1 comments:

Nisa Laurent said...

APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

Post a Comment