Info Top Lagu Indonesia terpopuler saat ini. Nikmati lirik lagu dan video klip lagu terpopuler di TopLagu.info

Monday, May 4, 2009

Rani Juliani , Siapa ya? baca profile Rani Juliani

Nah...denger2 kabar nih kalo Rani Juliani ini adalah istri siri Nasrudin Zulkarnaen, seorang Direktur PT PRB (Putra Rajawali Banjaran)...(Ck.Ck.Ck..ternyata 2 istri gak cukup juga ya buat Nasrudin). Dan yang lebih mencengangkan lagi nih, kematian Nasrudin juga karena Rani Juliani,...O.o...
Denger2 kabar lagi nih, kalau Rani Juliani menjadi bahan rebutan antara Nasrudin dengan Antasari Azhar yang berujung pada penembakan Nasrudin..weleh..weleh.

Kalau emang terbukti, brarti bener dong bunyi Pameo ini ..
Kehancuran dunia karena 3 TA, yakni harTA, tahTA, dan waniTA

Profile / Biografi Rani Juliani

Rani Juliani sudah aktif membuat blog sejak Nopember tahun 2008. Rani Juliani ini baru berusia 22 tahun dan sedang menempuh pendidikan di STMIK Raharja Tangerang. Dia anak ke tiga dari empat bersaudara. Selama ini dia tinggal di Panunggan RT 01/04 Nomor 8, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Rani merupakan panggilan akrab dia. Dia lahir tanggal 1 Juli 1986. Salah satu hobbynya adalah menonton film dan fans banget sama yang namanya James Bond, seorang lelaki yang mungkin gagah dan menarik buat dia (he he he tambahan saya). Selain film, dia suka musik, khususnya lagu-lagu tentang percintaan.

Di dunia pendidikan, dia sangat bangga dengan STMIK Rahaja, tempat dia menempuh pendidikan selama ini. Harapan Rani Juliani sangat besar untuk bisa menyelesaikan pendidikan di STMIK Raharja ini. Di kalangan kampus, Rani Juliani dikenal sebagai mahasiswa yang mudah bergaul dengan siapa saja. Enak untuk diajak bicara. Maka dari itu teman dia banyak.

Selain menjadi mahasiswa, saya mendapatkan informasi bahwa Rani Juliani pernah menjadi caddy di Padang Golf Modernland, Tangerang (PGMT), tempat biasa Nasrudin Zulkarnaen bermain golf. Menurut informasi dari MDT di sini, Rani Juliani dikenal sebagai primadona caddy (pemungut bola golf, red). Wajahnya cantik dengan dagu lancip dan pipi sedikit menonjol. Tubuhnya sintal. Banyak member yang antri untuk ditemani Rani dalam bermain golf di sini. Menurut informasi lain, selain jadi caddy di PGMT, ternyata pernah menjadi staf pemasaran di PGMT, namun sebelumnya sempat off terlebih dahulu.

Ternyata tidak hanya sebagai caddy di lapangan golf, Rani Juliani sempat menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan. Wah, pengalamanya banyak juga ya.

Rani dikabarkan sempat dekat dengan Antasari Azhar, tetapi bukan sebagai pasangan melainkan sebagai anak angkat Antasari Azhar. Sementara dengan Nasrudin Zulkarnaen, menurut informasi yang saya peroleh bahwa Rani Juliani ini menjalin hubungan asmara hingga di pelaminan alias menjadi isteri ke tiga dari Nasrudin Zulkarnaen.

Tetangganya sama sekali tidak menduga bahwa suaminya Rani Juliani adalah orang yang sangat terkenal dengan nama panggilan Nasrudin. Selama ini mereka mengenalnya dengan panggilan Zul dimana seminggu sekali datang ke rumah Rani Juliani.

Sejak kasus ini muncul ke permukaan, Rani Juliani sulit untuk dihubungi, bahkan tempat tinggalnya selama ini di Tangerang sudah terlihat tidak berpenghuni. Terus kemanakah Rani Juliani dan kedua orang tuanya Endang dan Ny Engkus sekarang?

Sementara itu rumah Antasari di Komplek Giri Loka 2, Perumahan BSD, Kabupaten Tangerang, kini dijaga ketat. Sejak di luar komplek, petugas keamanan melarang wartawan masuk.

Kasus yang menimpa Rani Juliani ini, membuat Rani Juliani menjadi selebritis dadakan. Mungkin setelah kejadian ini, Rani bisa menjadi selebritis beneran, tinggal bagaimana memanfaatkannya. Susah lho jadi orang terkenal.

Di lain sisi, semoga kasus Nasrudin Zulkarnaen segera terungkap, yang benar dikatakan benar yang salah dikatakan salah dan tidak ada proses pencarian kambing hitam di negeri ini. Kalau itu sampai terjadi, hancur sudah negeri ini. (lirik lagu)




0 comments:

Post a Comment