Info Top Lagu Indonesia terpopuler saat ini. Nikmati lirik lagu dan video klip lagu terpopuler di TopLagu.info

Monday, April 21, 2008

Makasih...tentang berbagi pengalaman menggunakan e-gold

Lama tidak ngubek-ngubek forum yang membahas tentang e-gold. Barusan buka forum Goldage versi Indonesia, ada postingan yang membahas pengalaman seseorang menggunakan e-gold. Semoga ini bisa dijadikan acuan dalam menggunakan rekening e-gold.

Berikut petikannya :


untuk kamu2 yang suka pakai e-gold, aku ada pengalam buruk tentang e-currency yang satu ini :
Setelah aku buka rek, aku beli e-gold $20 sebagai modal pertama, setelah itu aku join beberapa site yang memberikan reward/hadiah berupa e-gold, dalam waktu 3 bulan aku berhasil mengumpulkan lebih dari $200 (kalau ga salah balance terakhir $237). Suatu hari aku dapat email ada transfer masuk sebesar $57, karena senengnya aku coba buka e-gold aku pakai computer kantor, aku lihat memang benar...wah senengnya Ke-esokan harinya tiba-tiba aku ga dapat membuka rek e-gold aku karena alasan yang kurang jelas (katanya komp yg aku pakai kemarin ada virusnya) jadi rek e-gold aku terblokir.

AKu coba hubungi via email tidak ada balasan, aku coba hub via telepon ke kantornya yg di amerika, cs nya jutek banget...wah keselnya. Cs nya nyuruh aku kirimkan identitas dan data2 lengkap sesuai dengan yang terdaftar pada rek e-gold aku. Sampai sekarang sudah lebih dari 18 bulan ga ada balasan...hilanglah uangku sebesar hampir $300.

Jadi saranku buat kamu yg punya rek e-gold :

1. catat semua data yang dimasukkan pada saat pendaftaran. Usahakan isi dengan benar semua data, terutama no telp kamu, karena jika terjadi sesuatu CS nya yang akan telpon ke kamu sesuai no yang dimasukkan. (jangan lupa kode negara dan kode are kota kamu)

2. Untuk lebih aman jangan tunggu sampai saldo menumpuk, cepatlah uangkan ke rek bank kamu, kecuali kamu memerlukan e-gold tsb untuk suatu keperluan lain.

3. Trik lainnya buatlah 3 sampai 4 rek, kamu bagi saldo2 yang ada pada rek2 tsb, jika terjadi sesuatu pada satu rek, kamu masih memiliki rek lainnya.

Selamat sukses untuk anda semua...semoga pengalaman ini bermanfaat dan tidak terjadi pada yang lain.

0 comments:

Post a Comment